CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 13 Januari 2009

Pengalaman di SMA N 1 Kraksaan

Saya adalah seorang anak yang sekolah di SMA N 1 Kraksaan beranama lengkap Moh. Wely Surendra yang sudah menduduki kelas XI IA 1 sehingga saya sudah paham betul dengan apa yang ada di SMA N 1 Kraksaan banyak pengalaman yang sudah saya alami di Sekolahku tercinta diantaranya:
1. Saya mendapatkan teman -teman yang mau membantu saya ketika saya mendapatkan kesulitan.seperti ketika saya mengalami kesulitan untuk memahami suatu materi pelajaran tentu ats bantuan teman saya, saya dapat memahami pelajaran tersebut. Selain itu teman merupakan tempat curhat saya yang selalu dapat menasehati saya ketika saya mendapat masalah.
2. Saya juga memiliki guru-guru yang mau mengajarkan ilmu yang dimilikinya untuk murid-muridnya, walaupun guru-guru yang saya miliki terkadang sampai marah kepada kami atas apa yang teman-teman lakukan sehingga membuat guru menjadi marah, namun karena seorang guru sudah menganggap kami seorang anak sehingga tidak ada kalinya guru tersebut memafkan kami.
3. Tidak kalahnya lagi saya memiliki lingkungan yang menjaga tingkah laku saya sehari-hari,karena saya berada ditempat yang dapat membimbing saya dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat yang dapat menjadikan tingkah laku saya menjadi baik. Sehingga dalam menuntu ilmu di kraksaan saya mendapatkan imu dunia dan ilmu akhirat yang dapat membekai rohani dan rukhiyah saya dengan baik.

0 komentar: